Tuesday, June 22, 2010

Garang dengan Alienware M11x


Kabar gembira buat yang doyan nge-game. Gamers mania kini dapat mencicipi tenaga baru di Alienware M11x. Dari desainnya saja sudah terlihat garang, apalagi dengan balutan cover-nya yang dove.
Notebook gaming 11 inch ini hadir dengan pilihan prosesor Intel Core i5 dan i7 yang dikombinasi dengan teknologi Nvidia Optimus terbaru. Bagi gamers mania, tentu sangat mendambakan High-Definiton mobile gaming seperti ini. Adanya dukungan Nvidia GeForce GT 335M 1GB juga diyakini mampu  menghadirkan tampilan HD yang lebih realistik. Ditunjang dengan mainan dunia virtual pada resolusi tinggi 720p 30 frame per detik.
Dengan built-in Nvidia PhysX, juga dianggap mampu mendorong M11x mampu memainkan game seolah-olah dalam dunia nyata karena tampilannya yang memukau. Belum lagi, teknologi Nvidia Optimus yang memungkinkan seamless dari Intel HD Graphic Media Accelerator ke GeForce GT 335M.
 “Ini adalah tantangan untuk membuat laptop game 11 inch yang erbaik di dunia, namun kami telah melakukannya,” tegas Walt Mayo (Vice President dan General Manager, Dell Consumer Asia).

Dengan bobot 4,4 pound, Alienware M11x kini tersedia dalam sentuhan lembut cover dove warna Stealth Black dan Lunar Shadow.
Keyboardnya yang built-in dengan AlienFX juga semamin menambak keistimewaan lain bagi Alienware ini. Saat ini, Alienware M11x dilego dengan pilihan OS Windows 7 64-bit yang telah diinstal.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes